Sabtu, 13 Februari 2010

14 FEB 2010

td malam gw mimpi...seru bgt..ttg love..hahhaaa...
jd ceritanya gw lg liburan d sesuatu tempat..dan di sana d adakan hemmm...semacam kontak jodoh(arrrrgghh shittttt....jelek bgt yg ini,,haha..mimpi yg aneh)...next..
d situ gw jatuh cinta sm pria yg ntah namanya siapa..
dy jg jatuh cinta sm gw...kita saling jatuh cinta...kita menjalani pendekatan dengan penuh cintaaa dan kasih sayanggg.....

>>> heeemmmmmm,,,,gila rasa ini uda lama bgt ga muncul dr dlm diri gw...

bahagianya gw d dalam mimpi itu....sampai akhirnya gw plg dan pergi lg ksana pd hri valentine..
kata tmn2 gw dsana pria itu sedang sibuk mncari sesuatu u/d kasih k gw pd hari ituu....

sialnya gw lgsg kbangunnnnn....huhu....
dan gw lom tau pria itu mau kasih ap k gw... ;((

knp gw mimpi bginian yaaa....???
mgkin saking kangenya merayakan hari valentine dgn penuh kasih sayang dan cinta..huhu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar