Minggu, 15 Agustus 2010

SUPERFASHIONME

Heii..heiii,,heiiii...
Sekitar 1 atau 2 minggu yang lalu gue beli sepatu boot lewat via jejaring sosial yang uda ga asing lagi hampir di seluruh dunia,,yap Facebook :)


Pas gue pesan ini sepatu, gue liat di wall2nya ternyata lagi ada kontes foto, ya tentunya harus memakai produk mereka.
ikutan deh gue.heeee...
Hemmm,,dan gue baru sempat edit foto-foto nya hari ini padahal fotonya uda beberapa hari yang lalu.
Ini baru pertama kali gue ikut beginian so maklum ya kalau kurang bagus foto-fotonya.
heee..







I HOPE I'M THE WINNER!! AMIN... ;D

btw,kamu juga bisa ikutan kok..bagaimana caranya?syarat dan ketentuan tinggal hubungi ke: +6281910088860..hadiahnya menarik lohh.. :)

xoxo... :)

-Mariana-

9 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. hmmm..
    apa ya??
    ku doakan smoga menang aja lah dikauu beb..
    klo lo mnang kn jadi makan" tuu..
    ahahahaha
    *ngarep abiss*
    sekian terima kasihh *ga jelas*.. ahahaha
    :*

    BalasHapus
  3. wooowww,,keren tet, mirip2 spokat gw neh ,,wkwk.. good job;)

    BalasHapus
  4. gw suka foto kduaaa.. hehheee.. smoga menang lo lah ya yan. makan2 deh.. hahahha

    BalasHapus
  5. mnta no tlp fotografer ny dwoonkkk...keren deh..ihh keren bgt sh looo *drpd gw kena omel :D
    sukses ya smga menang kan gw kecipratan jg hahahaaa..mwaahh mwaahh

    BalasHapus
  6. @rachel: okei tengkiuuuu ddaarrlliinngg,,hhee.. :*

    @ima: yoiii,,,ahhaaa..btw,lo skalian promosi deh kayanya,,ahaha(ga mau rugi.. ;p

    @angel : oyaaaa,,ihihi thx ya bebihuii.. ;p,,,,tmn2 yg lain jg pada suka yg itu,,tp,yg kpilih foto yg k 3&4..huhehehe..

    @cia: welehh,,ini commentnya kaya maksa,,zzz..ahahaa..yowezz,,,thx ya,,mwuachh :*

    @rimma: iya thx dear!! :) hadiahnya uda ku kirim ke emailmu ya... :D

    BalasHapus
  7. butet, lo mau nggak gw promosiin job sampingan yaitu jadi model utk di foto, tenang aja yang foto adalah photographer2 profesional koq temen2 gw semua. kalo mau info2 yah trus fot2 lo yang di blog ini gw share di milist.

    BalasHapus
  8. i wanna punch your face, seriously

    BalasHapus