Senin, 20 Desember 2010

SURAT MEMO ARISMA

ingat..aku sudah berikan segalanya untuk kamu!
karena aku kira kamu untuk slamanya...
ternyata hanya sebatas cerita...
cintamu hanya sebatas suatu gelas yang jika di isi air bisa luber atau jika jatuh akan pecah..

aku akui aku adalah seorang wanita idiot yang mau selalu mencoba memahami dan menerima kekuranganmu sedangkan kekuranganku tak kau terima begitu saja..
lalu sekarang kau tinggalkan aku...

tak disangka semua omonganmu yang menginginiku hanyalah kata hiasan yang habis dipergunakan lalu tak kau pakai lagi bagaikan SAMPAH..

kau seperti pengecut yang hanya bisa berulah tapi tak bisa bertanggung jawab atas cinta yang pernah kau tabur..

kau bohong ini untuk kebaikan kita..ini hanya untuk kebaikanmu...
karena kau telah meninggalkanku....

-Arisma-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar