Minggu, 02 Januari 2011

Haiiii....

hai..post ini untuk seseorang yang belakangan ini perhatian sama saya..
mungkin dia ingin tahu bagaimana saya di blog ini...
tapi kenapa dia komen yang membuat saya terharu..
ya, saya terharu karena anda menunjukan kebencian yang ada pada diri anda tanpa menunjukan diri anda ke hadapan saya???..
maaf komen-komenya saya hapus..karena saya terganggu dan saya berhak bertindak apa saja atas blog yang saya buat ini..

tapi saya juga harus berterimakasih..


terimakasih untuk anda atas kebencian anda terhadap saya karena sudah membuat saya sadar ternyata ada orang yang begitu benci dengan saya..
walaupun saya tidak tahu anda siapa,,saya minta maaf..mungkin saya pernah mengecewakan anda sehingga anda bersikap seperti ini..
terimakasih sudah menunjukan kebencian anda, yang mengartikan saya memang belum sempurna menjadi manusia yang baik dan saya harus lebih berjuang untuk menjadi individu yang lebih baik sehingga bisa disenangi oleh banyak orang,,
terimakasih.. :)
my Savior Bless you and i..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar