Sabtu, 18 Juli 2009

MINTA DI MENGERTI BUAD ORANG DISEKITAR SAYA

aku tercipta dengan anggota tubuh manusia yg sempurna..
dimana aku mempunyai mata,hidung,mulut,tangan,k
aki dan sebagainya...
aku adalah manusia yang mempunyai otak yang sempurna..
dimana aku harus terus mengasahnya untuk mnghadapi tantangan dalam hidupku......

di dunia ini aku memiliki ayah,ibu,saudara2,kekasih,sahabat2,teman2..
srasa hidupku lebih dari sempurna..
bahagianya aku dapat memiliki hal yang sempurna ini..
bgitu hebatnya yang kumiliki ini..

namun tetap "AKU ADALAH BUKAN MANUSIA SEMPURNA"...


huahhh,,,sebenarnya sesuatu yg saya buad di atas ada di notes my FB..huuee..
sayaa mnulis this note sewaktu saya brtanya2 kpd diri saya sendiri mengapa terkadang saya tidak sadar bahwa diri saya sedang mnyakiti org2 disekitar saya tanpa saya sengaja..????
terlebih lg orang yg saya maksud adalah orang yg ksehariannya ada di dekat saya..

tetapi selintas saya berfikir mengapa org yg saya sakiti tnpa sngaja itu tidak langsung mengintropeksi saya>>??..memberitahu bhwa apa yg saya lakukan trnyata tdk mbuad org di sekitar saya itu nyaman..huff..
jujur saya lbh suka disakiti dgn kata2 yg pedas drpd saya harus mnyakiti orang yg disekitar saya..agar saya bs sadar dan berusaha untuk tidak mengulangi lg..

memang sikap,tipe,sifat,,dll setiap org berbeda..
tetapi tdak ada salahnya bila kita berusaha menjalin pertemanan yg lbh baik kn..!!!!!!!!
kalimat barusan saya tekankan bukan semata2 hanya kalimat hiasan..karena dalam hal ini
"SAYA BUKAN ORANG MUNAFIK"
saya selalu berusaha melupakan hal2 yg negatif di khidupan saya. tentu saya bukan tipe org yg suka bales dendam..huh,,buang jauh2 ddeehh...

apakah memang harus marah2 ga jelas bgitu????....br bilang klo orang itu ga suka terhadap sikap saya??...terlebih lg misalnya orang itu adalah tmn dekat...??/
hhmmff..ok saya memang mrasa salah..tp apakah ksalahn saya terlalu fatal???
jelas di satu pihak saya merasa kecewaaa...

bila di ingat2,,masalh ini membuad saya menangiss...
sudah 2 orang teman saya serupa dgn keluhan saya di ats,..ggrrr...
dan mgkin lbh dr 2 org,,,dan mungkin lagi2 tanpa saya sadarii,..hhhmmff... ;(

1 komentar: