Kamis, 16 Juli 2009

Perkenalkeunnnn.....ssseerr...

hhaaaaiiiiiii,,,

berawal dr keingintahuan saya,,yg memang sudah mnjadi kebiasaan saya,,yg ga bs saya sebutin tentang sesuatu apa sehingga saya jd pnya blog ini..hee..

saya mahasiswi perguruan tinggi swasta di salah satu universitas di Jakartaaa...
saya ngekost dan rmh org tua saya d bkasi..mempunyai 3 0rang saudara..puji Tuhan sampai sekarang orang tua saya masih ada dan sehat... =)

orang terdekat saya sudah menjauh..ini sudah saya rasakan dr beberapa bulan terakhir..
tetapi anehnya dia tidak mrasa menjauh dr saya...huuee.. inisial nama panggilannya adalah "N"....hub ngan kita sudah brjalan 1 1/2 tahun lebih..^^
mengapa saya bilang sudah menjauh??..karena kami jarang sekali berkomunikasi..saya berfikir hal utama dalam menjalni hubungan adalh komunikasi..pertamanya saya tidak terima jarang berkomunikasi,,tetapi serasa istilah komunikasi dikalahkan dengan kata kepercayaan..
hhmmm...mungkin masalah ini akan saya tulis next time..hehe..

sahabat..eemmm,,,ini terasa aga sulit di deskripsikan.. '0'
serasa saya tak punya sahabat,,terkadang memang saya mersa tidak mempunyai sahabat..karena mreka tidak sepety seorang sahabat...
bukanya memuluk2..tetapi saya rasa tidak ada yg pantas di sbut sahabat di di dunia ini..
(yg stuju hands up)...dan ini jg akan saya bahas next time..hoho..

hhmmm apa lagi yaa...??hheee.. >,<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar